Tuesday, February 1, 2011

Ini Dia Bintang-bintang Muda Yang Sedang Cemerlang di Hollywood

Seperti juga di banyak negara di dunia, setiap saat setiap tahun bakat-bakat muda hadir di jagat selebritis, termasuk di Amerika Serikat, negara dengan industri perfilman dan musik paling maju di dunia. Beberapa di antaranya bahkan telah eksis dan mampu mencuri perhatian berkat wajah, akting, suara, dan performancenya. Meski usia mereka masih relatif muda, di bawah 25 tahun. Inilah bakat-bakat muda Hollywood yang diprediksi bakal menggantikan ketenaran para seniornya di masa depan seperti dikutip VIVAnews dari Zimbio ;

1. Dakota Fanning

Dara kelahiran 23 Februari 1994 ini sejak awal kemunculannya di industri film Hollywood telah langsung bersinar berkat perannya dalam film I Am Sam bersama Sean Penn saat usianya baru 7 tahun. Namanya kian diperhitungkan setelah membintangi sederet film sukses seperti Hide and Seek, Man on Fire, War of The World, The Secret Life of Bees, dan Charllote's Web. Berkat aktingnya yang selalu cemerlang, Fanning tercatat sebagai artis termuda yang masuk nominasi di ajang Screen Actor's Guild Award.



2. Miley Cirus

Saat ini Miley dikenal sebagai artis muda yang bermasalah. Tetapi, dari segi akting dan juga kemampuan menyanyinya, Cyrus tetap mendapatkan pengakuan. Cyrus dianggap sebagai artis muda yang fenomenal. Ia sukses dengan perannya di serial Hannah Montana. Setelah itu, tawaran film pun berdatangan. Setidaknya sudah dua film yang dibintangi artis berusia 18 tahun ini. Walaupun usianya masih sangat muda, ia mencatatkan penghasilan yang mengejutkan. Keuntungan yang diraih artis dan penyanyi ini diperkirakan sekitar US$25 juta.



3. Robert Pattison

Aktor asal Inggris ini mulai dikenal publik ketika memerankan tokoh Cedric Diggory dalam film Harry Potter andthe Goble of Fire. Tetapi, ia berhasil mencuri perhatian dan menjadi idola berkat perannya sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Sejak film itu meraih sukses, nama Pattinson selalu dielu-elukan para penggemarnya yang rata-rata remaja putri. Kini, ia termasuk salah satu aktor yang laris manis dan menerima banyak tawaran untuk akting di film lainnya.







4. Emma Watson

Dara cantik yang lahir di Paris pada 15 April 1990 ini sebelumnya tak pernah berfikir akan menjadi seorang aktris profesional. Namun setelah berperan sebagai Hermione Granger dalam film serial Harry Potter, hidupnya berubah. Bahkan melalui film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya JK. Rowling tersebut, Emma menjadi selebritis Inggris paling kaya saat ini, dan masuk dalam jajaran aktris muda yang diperhitungkan, dan diincar sejumlah majalah terkemuka untuk dijadikan cover girl. Yang sukses mengontraknya antara lain majalah Flare untuk edisi November 2008, dan Sunday Times Style untuk edisi Desember 2008.






5. Zac Efron

Cowok berdarah Yahudi yang lahir di San Luis Obispo, California, Amerika Serikat, pada 18 Oktober 1987 ini melejit setelah membintangi serial dan film High School Musical. Namun demikian, dia sebenarnya sudah mulai merambah dunia akting di Hollywood sejak 2002 melalui serial TV Firefly, namun baru diperhitungkan setelah membintangi High School Musical pada 2006 dan sekuel kedua dan ketiganya yang dirilis pada 2007 dan 2008. Film terakhir Zac adalah Charlie St Cloud yang dirilis pada 2010. Zac dikabarkan akan menikah dengan Vanessa Anne Hudgens, kekasihnya yang juga berperan dalam High School Musical.

No comments:

Post a Comment