Thursday, February 10, 2011

Arnold Kembali ke Film

Dunia akting rupanya telah mendarah daging dalam diri Arnold Schwazenegger, sehingga meski telah terjun ke dunia politik dan dua kali terpilih menjadi gubernur California ke-38, yakni Oktober 2003- Januari 2007 dan Januari 2007 - Januari 2011, pria kelahiran Austria 30 Juli 1947 ini tatap akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. Frasa terkenalnya yang semula diubah menjadi 'I will come back', bahkan telah dikembalikan menjadi "I am back'.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (10/2/2011), aktor yang melejit lewat film laga seperti Conan The Barbarian dan Terminator ini mengatakan bahwa ia kembali ke dunia peran sebagai jagoan dalam film laga Hollywood.

"Kabar menyenangkan," komentarnya.

Dia mengaku, teman-temannya di CAA (Creative Artists Agency), agensi yang mengurus semua kebutuhannya untuk film, telah bertanya kepadanya selama tujuh tahun kapan mereka dapat menerima tawaran film untuknya secara serius.

"(Saya) memberi mereka lampu hijau hari ini," imbuhnya.

Kesediaan aktor 63 tahun ini untuk kembali ke dunia film memancing spekulasi mengenai apakah ia akan meningkatkan karir politiknya dan kembali eksis di layar perak, atau tetap di dunia politik meski terus menerima tawaran berakting untuk sebuah film.

Namun demikian publik melihat, di tengah kegagalannya menutup defisit negara bagian California yang sekarang dipatok pada kisaran US$25 miliar, Schwarzenegger masih memiliki waktu untuk tampil sebagai cameo di sejumlah film baru. Terakhir, dia tampil sebagai pemimpin tentara bayaran di film laga karya rekannya, Sylvester Stallone. Film tersebut berjudul The Expendables.
(sumber; Mionline)

No comments:

Post a Comment