Wednesday, February 2, 2011

Ini Dia Bintang-bintang Muda Yang Sedang Cemerlang di Hollywood II

Seperti juga di banyak negara di dunia, setiap saat setiap tahun bakat-bakat muda hadir di jagat selebritis, termasuk di Amerika Serikat, negara dengan industri perfilman dan musik paling maju di dunia. Beberapa di antaranya bahkan telah eksis dan mampu mencuri perhatian berkat wajah, akting, suara, dan performancenya. Meski usia mereka masih relatif muda, di bawah 25 tahun. Inilah bakat-bakat muda Hollywood yang diprediksi bakal menggantikan ketenaran para seniornya di masa depan seperti dikutip VIVAnews dari Zimbio ;


6. Megan Fox

Aktris kelahiran Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, pada 16 Mei 1986 ini harus berterima kasih kepada Steven Spielberg karena melibatkannya dalam film Transformers. Berkat perannya di film ini, nama Megan melejit bak meteor. Meski kini tak lagi mendukung film itu karena perannya digantikan artis lain, popularitas artis yang menembus Hollywood lewat film Holiday in The Sun pada 2001 ini tetap tak menurun, karena dia memang memiliki kualitas akting yang tak perlu diragukan. Namun, Megan selektif dalam memilih peran karena tak mau terperangkap dalam peran yang sama di setiap film yang dibintanginya.





7. Kristen Stewart

Gadis kelahiran 9 April 1990 ini mulai menapaki dunia akting secara profesional pada 2001 lewat film The Safety of Object, dan namanya mulai terangkat setelah beradu akting dengan Jodie Foster lewat film Panic Room pada 2002. Namun, publik baru benar-benar mengidolakannya setelah dia memerankan tokoh Isabella Swan dalam film Twilight. Saat ini dia termasuk aktris muda yang paling dilirik produser film yang ingin membuat film-film baru. Tak heran jika pada 2010 dia membintangi empat film sekaligus, yakni Welcome to the Rileys, Runaways, The Twilight Saga: Eclipse, dan K-11.





8. Amanda Seyfried

Aktris kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 3 Desember 1985 ini mulai menapaki dunia akting pada 2000, namun baru melejit setelah bermain dalam film Mean Girl pada 2004. Aktingnya yang cemerlang di film ini membuat dia kebanjiran tawaran. Dia misalnya, penah tampil di film sukses seperti Alpha Dog (2006) dan Mamma Mia (2008). Pada 2010, dia membintangi tiga film, yakni Dear John, Chloe, dan Letter to Juliet. Pada awal 2011 ini, dia telah terlibat di satu film, yakni A Woman of No Importance. 






9. Blake Lively

Aktris kelahiran 25 Agustus 1987 ini termasuk salah satu aktris yang beruntung. Namanya terkenal setelah mendapatkan peran utama di serial remaja 'Gossip Girl'. Biasanya artis yang populer melalui serial di televisi akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan nama di layar lebar. Tetapi, Lively berbeda. Ia tidak hanya stag memainkan karakternya di serial tersebut. Lively memiliki kesempatan untuk berakting di layar lebar melalui film 'The Town'. Di film itu, Lively beradu akting dengan aktor hebat seperti Ben Affleck, Jon Hamm dan Chris Cooper.






10. Ellen Page

Aktris Kanada yang lahir pada 21 Februari 1987 ini telah menapaki dunia akting sejak 1997, kala usianya baru 10 tahun, lewat film Pit Pony. Namun namanya baru menanjak setelah membintangi film Hard Candy pada 2005, dan X-Men : The Last Stand pada 2006. Namun demikian, prestasi aktris ini cukup luar biasa karena di usia yang masih terbilang muda sudah berhasil mencatatkan namanya masuk dalam nominasi Oscar untuk aktingnya di film Juno yang diedarkan pada 2007. Karena prestasinya tersebut, kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya di film-film bermutu terbuka lebar. Ia turut membintangi film Smart People yang dibintangi Sarah Jessica Parker dan Dennis Quaid pada 2008, dan mendampingi Leonardoi DiCaprio dan Marion Cotillard di film Inception pada 2010.

No comments:

Post a Comment