Tuesday, February 1, 2011

Horoskop 31 Januari - 6 Februari 2011

Hari terus berlalu, karena waktu memang tak dapat dihentikan. Dia bergerak berdasarkan perputaran Bumi pada porosnya seraya mengelilingi Matahari. Jika dalam hari-hari yang kita lalui ada suka dan duka, itu wajar, karena begitulah hidup. Tak ada yang bahagia terus atau sedih terus. Nah, jika Anda ingin tahu bagaimana kira-kira kehidupan Anda sepekan ke depan, ini dia ramalannya yang dikutip dari VIVAnews.com.


TAURUS

Permasalahan yang mendera, memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Coba beri perhatian lebih pada pasangan. Anda mulai mengancam karier sendiri. Itu karena akhir-akhir ini Anda sering menghindar dari tugas yang diberikan atasan. Ubah sikap jika ingin tetap bertahan. Penyakit yang pernah Anda derita akan kambuh lagi. Mungkin Anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasi ke dokter.
Cinta: Dia bukan milikmu
Keuangan: Boros
Kesehatan: Pegal-pegal



GEMINI

Hubungan Anda lancar-lancar saja, tidak ada sesuatu yang menganggu kondisi hubungan. Hal yang terpenting, jalani dengan kedewasaan dan saling pengertian satu sama lain. Saat ini Anda sangat beruntung karena mendapat pembelaan dari orang yang tidak Anda duga sebelumnya. Sebaiknya Anda lebih hati-hati melaksanakan tugas. Rasa sakit terutama di bagian kepala, sempat membuat syok. Ini harus segera diatasi, karena bisa membahayakan kesehatan.
Cinta: Jaga hatimu
Keuangan: Ada lebih
Kesehatan: Banyak minum air putih



CANCER

Komunikasi kemungkinan sulit dan akan muncul masalah teknik. Pasangan mencoba menyampaikan sesuatu, tapi Anda tidak terbuka untuk mendengarnya. Anda akan mengalami kejadian yang cukup mengagetkan. Hal tersebut harus Anda terima dengan lapang dada, jadikan ini cobaan. Anda membutuhkan istirahat yang cukup, hindari pikiran yang dapat membuat tidur Anda terganggu. Kondisi kesehatan lebih terjamin karena keteraturan Anda.
Cinta: Dia susah ditebak
Keuangan: Masih berjaya
Kesehatan: Sering olahraga kecil



LEO

Apapun alasannya, Anda sudah memilihnya, karakternya memang sudah seperti itu, sekarang yang penting Anda harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan terlibat oleh persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah berkonsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai Anda menjadi kambing hitam. Hindari makanan berkolesterol tinggi, jangan sampai mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu melakukan olahraga kecil di pagi hari.
Cinta: Terus merasa kesepian
Keuangan: Ada saja tambahan
Kesehatan: Kelelahan



VIRGO

Anda kurang serius menjalankan hubungan. Potensi iseng masih kuat tanpa memikirkan orang lain. Akan ada hal yang membuat Anda terkejut. Minggu ini Anda bisa santai, karena pekerjaan selesai. Walaupun begitu usahakan terus proaktif dalam bekerja. Biasakan menyempatkan olahraga pagi walau hanya berjalan kaki. Ini agar kondisi tubuh terjaga dan segar.
Cinta: Perhatikan sifat dia
Keuangan: Lunas semua
Kesehatan: Berlari-lari kecil di pagi hari



LIBRA

Akan menemukan seseorang yang jauh dari kriteria. Ini membuat Anda penasaran. Tidak semua keinginan bisa terwujud. Jodoh sudah diatur Tuhan. Cara berpikir yang semakin positif membuat Anda tenang menghadapi masalah kecil. Anda akan mengalami sedikit gangguan pada kaki. Sebaiknya, atasi dengan terapi pemijatan agar tidak menjadi parah.
Cinta: Jangan sia-siakan
Keuangan: Normal
Kesehatan: Sakit Gigi



SCORPIO

Sebaiknya hati-hati dalam mengatasi orang ketiga yang mengganggu hubungan. Anda harus bijak dan dapat bersabar meskipun telah yakin dengan ketetapan hati. Akhirnya semua urusan pekerjaan bisa selesai. Anda cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Sekarang tiba saatnya memulai sesuatu yang baru. Sedikit gangguan di kepala. Namun, tidak terlalu berisiko. Mungkin hanya kurang relaksaki. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tidak terganggu.
Cinta : Jangan mendua
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Sakit di telinga



SAGITARIUS

Jangan curigai tingkahnya selama ini. Sebenarnya dia sedang merencanakan sesuatu agar Anda bahagia. Usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Anda mudah termakan isu di tempat kerja, akibatnya tindakan Anda selalu tidak dengan perhitungan. Hati-hati karier Anda terancam. Usahakan perbanyak minum air putih demi kesehatan ginjal. Rutin memeriksakan diri ke dokter adalah terbaik untuk kesehatan.
Cinta : Beri perhatian yang lebih
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Hindari lemak



CAPRICORN

Kondisi emosi sedang labil, jangan biarkan diri selalu berburuk sangka. Jangan tersinggung, dia hanya bercanda. Sebaiknya menyendiri dulu. Jangan membuat persoalan makin rumit. Sebenarnya, masalah mudah diselesaikan jika Anda tak terlalu panik. Sebaiknya introspeksi diri. Ada bantuan dari atasan. Jangan pernah mencoba melakukan sesuatu yang dilarang dokter. Kondisi tubuh belum benar-benar sembuh.
Cinta : Selamanya bersama
Keuangan: Masih mencari pinjaman
Kesehatan: Sakit perut



AQUARIUS

Anda akan rasakan kehampaan dalam cinta. Jangan ratapi kesendirian. Sebaiknya aktifkan diri pada kegiatan sosial. Anda dituntut lebih bekerja keras. Pekerjaan Anda sangat berat untuk dikerjakan sendiri, komunikasikan bersama rekan Anda. Kebahagiaan akan Anda rasakan. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu berat dalam memikirkannya. Jangan biarkan kesehatan terganggu.
Cinta : Serius menjalani hubungan
Keuangan: Dapat bonus
Kesehatan: Perbanyak latihan kardivaskuler



PISCES

Hubungan jarak cukup jauh membuat saling rindu. Selalu berkomunikasi, jangan pernah bosan. Hilangkan kebiasaan buruk menunda pekerjaan untuk meringankan beban kerja yang ditugaskan atasan. Ubah kebiasaan buruk, masih banyak hal positif yang dapat Anda lakukan. Kesehatan Anda lebih berharga daripada yang lain, sebisa mungkin untuk bersabar.
Cinta : Lakukan yang terbaik untuk pasangan
Keuangan: Bonus lagi
Kesehatan: Gangguan kesehatan kulit



ARIES

Hati-hati memilih pasangan hidup. Jangan sampai Anda menyesal. Tetap kejar prestasi, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Perbanyak minum air putih demi kesehatan. Sesekali kombinasikan dengan jus buah.
Cinta : Jaga komunikasi
Keuangan: Rezeki nomplok
Kesehatan: Kram di kaki

No comments:

Post a Comment