Wednesday, February 9, 2011

Pernikahan Ashlee Simpson Kandas

Mahligai rumah tangga yang dibangun penyanyi Ashlee Simpson dengan personel Fall Out Boy, Pete Wentz, tidak berumur panjang. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini, mengumumkan perceraian mereka, Rabu (9/2/2011).

Meski bagi kebanyakan orang pengumuman tersebut cukup mengejutkan, sejumlah orang dalam mengaku telah melihat tanda-tanda masalah mulai bersemai sejak Juni 2009. Ketika itu, Ashlee dan Pete telah menikah selama 13 bulan, dan rentan terhadap ledakan percekcokan yang sering diselingi dengan alkohol.

Isu utama yang mereka hadapi antara lain dalam menyeimbangkan kehidupan profesional dan romantis mereka, dengan tekanan pengasuhan anak mereka yang baru lahir, Bronx, yang ketika itu berusia 7 bulan.

Pada saat itu, duo selebritas tersebut bertengkar terus-menerus dan Ashlee serius mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Pete, ujar salah satu orang dalam seperti dikutip Mionline dari situs usmagazine.com, Kamis (10/2/2011).

Situasi kian memanas dalam sebuah pesta pada 1 Juni, ketika Ashlee yang terlihat mabuk terlibat aksi meludahi publik bersama Michelle Trachtenberg, mantan pacar Pete.

"Ashlee kembali ke minuman dan bersenang-senang karena dia muak dan lelah dengan hidupnya," kata salah seorang teman. Alkohol merupakan tempat pelarian dari ketidakbahagiaannya, dan Pete menjadi semakin muak.

Setelah menjalin kisah asmara sejak akhir 2006, Pete dan Ashlee menikah pada bulan Mei 2008. Ketika itu, adik penyanyi Jessica Simpson tersebut telah hamil tiga bulan.

"Ashlee mencintai Bronx, tetapi menikah dan memiliki anak terlalu cepat baginya. Mereka merasa terjebak dalam situasi di mana mereka terlalu muda untuk menghadapinya."

Dalam pernyataan yang dirilis oleh juru bicara mereka, pasangan tersebut berkata: "Kami tetap berteman dan menjadi orang tua yang sangat mencintai dan berkomitmen terhadap putra kami, Bronx, yang kebahagiaan dan kesejahteraannya tetap menjadi prioritas nomor satu kami."

No comments:

Post a Comment