Wednesday, February 2, 2011

Perjalanan Karir The Dance Company Akan Difilmkan

Entah latah atau karena trend, yang pasti belakangan ini banyak sekali grup band yang melirik dunia layar lebar. Setelah personel The Changchuter beradu akting di film Tarix Jabrig dan Wali sedang mempromosikan film Baik-baik Sayang, kini The Dance Company pun berniat membuat film yang mengangkat perjalanan karir musik mereka di industri musik Tanah Air.

Seperti dikutip dari VIVAnews, Rabu (2/2/2011), keinginan band yang digawangi Nugie, Aryo Wahab, Baim, dan Pongky itu untuk membuat film layar lebar terilhami oleh kesuksesan single Papa Rock nRoll mereka yang berhasil masuk jajaran ring back tones (RBT) terlaris saat ini karena didownload oleh satu juta pecinta musik di Tanah Air.

"Kita memang sudah lama ingin bisa mewujudkan film itu. Setelah musik ini terus berjalan, film layar lebar tentang perjalanan karir kita," kata Nugie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nugie menegaskan, film yang rencananya akan syuting pertengahan tahun ini memerlukan biaya besar. Mereka pun berencana mencari sponsor untuk menutupi biaya produksinya.

Aryo Wahab yang menjadi vokalis The Dance Company ini mengakui dirinya sangat senang, karena bisa beradu akting bareng teman-temannya di band yang berdiri tahun 2009 ini.

"Ini bisa menjadi awal yang baik, walau tetap temanya kita mau sosial dan cinta," ujar Aryo.

No comments:

Post a Comment