Thursday, October 28, 2010

Mariah Carey Hamil

Penyanyi papan atas Amerika, Mariah Carey, sedang berbahagia. Pasalnya, setelah dua tahun membina rumah tangga dengan Nick Cannon, penyanyi yang lagu-lagunya selalu masuk dalam jajaran lagu hits ini, antara lain 'Love Takes Time' dan 'Hero', hamll.

Seperti dikutip dari laman Askmen.com, Jumat (29/10/2010), Mariah mengaku kalau sebenarnya dia telah berusaha menjaga rapat-rapat rahasia kehamilannya ini dari pers, namun akhirnya bocor juga.
"Aku sudah berusaha mempertahankan secuil privasiku, tapi akhirnya aku harus mengakui kalau, ya, aku sedang hamil!" tegas penyanyi berusia 41 tahun itu.
Beberapa waktu belakangan ini pers Amerika memang sibuk berspekulasi terkait 'pertumbuhan tubuh' Mariah belakangan ini, dan mereka yakin Mariah tengah hamil. Namun selama ini Mariah selalu membiarkan rumor tentang kehamilannya beredar.
Dengan antusias, Nick pun mengakui kalau istrinya memang tengah hamil.
"Karunia terbesar bagi manusia di bumi adalah seorang anak," ujar pria 30 tahun itu berapi-api.
Mariah dan Nick mengaku sudah memiliki nama untuk bayi mereka kelak jika telah lahir, meski belum tahu apakah bayinya laki-laki atau perempuan. Mariah mengaku sempat bersedih karena tak lama setelah dia dan Nick menikah, dia pernah keguguran.
"Ketika itu kami benar-benar terguncang, dan kami seolah terjerembab di dunia yang gelap dan sulit. Saya bahkan tak bisa membicarakan hal itu kepada siapapun dengan mudah," katanya dalam dalam sebuah wawancara untuk acara TV AS 'Access Hollywood'.
Namun demikian Nick mengakui, keguguran yang dialami istrinya justru memperkuat hubungan mereka.

No comments:

Post a Comment