Friday, October 15, 2010

Christina Aguilera Gugat Cerai Suami

Setelah fakta keretakan rumah tangganya dengan Jordan Bratman terungkap ke publik, Christina Aguilera akhirnya mengajukan gugatan terhadap suaminya itu. Gugatan itu diajukan hanya dua hari setelah juru bicaranya memberitahu pers kalau dia dan Bratman telah pisah rumah sejak enam bulan lalu.

Seperti dikutip Media Indonesia.com dari laman TMZ.com, Jumat (15/10/2010), Aguilera mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin (11/10/2010), namun berkas gugatan baru disampaikan Kamis (14/10/2010). Alasan gugatan adalah, perbedaan yang tak terdamaikan lagi.
Menurut dokumen tersebut, pasangan ini memiliki sebuah perjanjian pranikah. Permohonan perceraian itu meminta agar laba dan akumulasi dari Aguilera sebelum menikah, selama perkawinan, serta dari dan setelah tanggal perpisahan, untuk dianggap sebagai harta terpisah.
Permohonan ini juga berusaha memutus kemungkinan Bratman untuk mendapatkan hak mengurus Max, anak semata wayang hasil pernikahan mereka yang baru berusia 2 tahun. Untuk mengurus perceraiannya, Aguilera menunjuk pengacara Laura Wasser

No comments:

Post a Comment