Wednesday, October 6, 2010

Asthon Kutcher-Demi Moore Senang 3Some

Belum usai gosip perselingkuhan yang dituduhkan kepada Ashton Kutcher, kini muncul kabar, Ashton dan istrinya, Demi Moore, sering melakukan seks bertiga (3some).

Penuturan mengejutkan itu dilontarkan oleh Brittney Jones. Dia adalah wanita yang juga mengklaim pernah bercinta dengan Ashton di belakang Demi. Menurut Brittney, Ashton pernah cerita, hubungan Ashton dan Demi sangat terbuka.
"Ashton bilang, dia dan Demi mempunyai pola hubungan terbuka dan sering melakukan threesome," ungkap Brittney kepada RadarOnline yang dikutip Showbizspy, Kamis (7/10/2010).
Karena Ashton dan Demi sering melakukan seks bertiga dengan orang lain, maka Brittney sama sekali tidak merasa bersalah telah berselingkuh dengan mantan presenter Punk'd itu.
"Kata Ashton, dia sering bercinta dengan Demi dan satu wanita lagi. Tapi dia belum pernah tidur berdua dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Demi. Mereka punya kesepakatan untuk jujur dalam hubungan percintaan. Dan Ashton merasa bersalah karena tidak cerita kepada Demi tentang perselingkuhannya denganku," beber Brittney.
Setelah dihantam isu perselingkuhan, Ashton dan Demi berusaha menguatkan lagi komitmen pernikahan mereka. Pasangan beda generasi itu kini lebih tertutup kepada media massa.
(sumber; okezone)

No comments:

Post a Comment