Tuesday, April 26, 2011

Horoskop 25 April - 1 Mei 2011

Bagaimana kondisi kesehatan, sosial dan keuangan Anda pekan lalu? Jangan sedih jika kurang baik, karena esok selalu penuh harapan. Yuk intip apa kata zodiakmu pekan ini. Siapa tahu bermanfaat untuk menambah semangat, meski ini hanya ramalan.






TAURUS

Sebaiknya hindari pertengkaran yang tak perlu. Harus ada yang mengalah demi jalan keluar terbaik. Kreativitas sangat menunjang pekerjaan sampingan yang dapat meningkatkan penghasilan. Ada rekanan menawarkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Anda harus teliti sebelum memutuskan pindah pekerjaan. Olahraga di pegunungan menarik dicoba untuk mereka yang memiliki jiwa petualangan.
Cinta: Kasih tak sampai
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Lemak menumpuk


GEMINI

Frekuensi pertemuan dengan pasangan mulai berkurang. Perlu trik menjaga hubungan agar tak bosan. Segera wujudkan mimpi Anda. Dalam beberapa hari ke depan mimpi itu tampaknya akan terkabul. Tanpa anda sadari, kesibukan Anda yang berlebih membuat fisik melemah. Sebaiknya kurangi aktivitas agar stamina tetap prima. Anda memiliki ide untuk memajukan perusahaan. Ungkapkan demi menunjang karier.
Cinta: Koreksi diri
Keuangan: Mau habis
Kesehatan: Manjakan diri


CANCER

Pertengkaran dengan pasangan bertambah rumit dengan munculnya masalah dari orangtua. Waktunya berpikir bijaksana dan dewasa. Jangan terlalu Anda pikirkan. Yang berlalu biarkan berlalu. Anda harus siap menatap masa depan. Siapkan diri sekarang. Atasan tidak suka pemikiran Anda yang terlalu sempit. Cobalah memperluas wawasan. Bila perlu, diskusi denagn rekan kerja. Perbanyak pula wawasan seputar kesehatan.
Cinta: Saling curiga
Keuangan: Belum aman
Kesehatan: Butuh fitnes


LEO

Hubungan sudah terjalin cukup lama. Bicarakan tentang masa depan. Pernikahan mungkin solusi terbaik bila sudah saling cocok. Jangan pernah berpikir bahwa keuangan saat ini dapat menjamin kehidupan Anda yang semakin tak menentu. Tetap kerja keras. Jangan memandang sebelah mata rekan kerja. Ubah sikap Anda agar rekan kerja segan. Pola makan Anda kurang teratur. Utamakan kesehatan.
Cinta: Ada yang suka
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Letih


VIRGO


Dalamnya hati tak bisa di tebak. Perasaan cinta terhadap sahabat tak terbendung. Anda bimbang menyatakan yang sebenarnya. Jangan tergiur iming–iming menjanjikan. Anda harus berpikir sebelum memutuskan langkah penting. Masalah yang mendera di kantor terlalu rumit sehingga membuat Anda murung dan malas bekerja. Cobalah untuk tersenyum untuk memacu semangat. Butuh terapi untuk meredakan penyakit. Jangan terlambat terapi agar tak kambuh.
Cinta: Perhatikan sifatnya
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Olahraga


LIBRA

Cinta lama bersemi kembali. Pertemuan dengan mantan kekasih akan menggetarkan kembali hati yang beku. Kesempatan yang baik akan datang. Butuh prioritas. Atas sikap kepolosan Anda, seorang rekan kerja ingin menjatuhkan reputasi Anda. Hati-hati dan tetap mawas diri. Santap makanan bergizi demi kesehatan. Jangan lalai makan agar pencernaan tak terganggu.
Cinta: Lakukan yang terbaik
Keuangan: Adan bonus
Kesehatan: Cacar air


SCORPIO

Kabar tak sedap mengancam hubungan Anda. Ada yang bilang dia menduakan Anda. Namun, jangan langsung ambil tindakan. Cari sumber yang benar dan aktual. Kesabaran dan ketekunan Anda segera membuahkan hasil. Terus berusaha, jangan mudah menyerah. Keragu-raguan hanya akan menghambat pekerjaan Anda. Butuh percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaan. Obat tradisional juga baik untuk kesehatan, asal diminum sesuai aturan.
Cinta: Sudah ada kecocokan
Keuangan: Belum stabil
Kesehatan: Masih aman


SAGITARIUS

Jangan banyak melamun dan terbuai asmara yang memabukkan. Hubungan yang begitu hangat kadang menyimpan misteri. Saat ini waktu yang baik untuk Anda berekreasi bersama keluarga. Jangan terlalu banyak kerja. Keluarga juga butuh perhatian. Tetap tenang menghadapi masalah. Kecerobohan adalah ambang kehancuran . Telitilah dalam menilai sesuatu. Saran dan kritik diperlukan untuk sebuah sukses. Jika takut jarum suntik, masih ada alternatif pengobatan.
Cinta: Dia bosan
Keuangan: Sangat boros
Kesehatan: Ngilu pada tulang


CAPRICORN

Banyaknya gunjingan justru akan mendewasakan hubungan Anda. Termasuk cara berpikir dan pengambilan keputusan. Keuangan lebih lancar. Tapi Anda harus memperbaiki manajemen keuangan. Kesampingkan masalah pribadi saat sedang bekerja. Anda harus profesional. Sakit mengintai di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Lakukan check-up ke dokter.
Cinta: Komunikasi kurang baik
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Kurang konsentrasi


AQUARIUS

Penolakan memang menyakitkan. Sedih dan tangis tak bisa dihindari. Tapi, Anda tidak boleh menyerah. Coba tetap tegar dan semangat. Tabungan semakin terkumpul. Banyaknya bonus berkat kerja keras Anda. Pikirkan risiko atas kecerobohan yang terus Anda lakukan. Karier sedang terancam. Untuk mempertahankan daya tahan tubuh, jangan lupa istirahat.
Cinta: Ada keseriusan
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Kurang minum


PISCES

Buang prasangka buruk terhadap pasangan, Beri pasangan kebebasan untuk bergaul dengan teman–temannya. Jangan terlalu cemburu. Keuangan sedang tak menentu, tapi sebaiknya tenang. Banyak hal yang belum Anda ketahui tentang pekerjaan Anda. Coba bertanya pada rekan kerja. Udara sedang tak bersahabat bagi kesehatan. Jaga stamina di tengah polusi.
Cinta: Ada orang ketiga
Keuangan: Kurangi pengeluaran
Kesehatan: Pegal-pegal


ARIES

Penantian Anda tak kunjung berakhir. Meski pasangan jauh, bukan halangan untuk bertemu. Ide-ide Anda dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah. Tapi, jangan ceroboh. Pekerjaan Anda menguras tenaga dan stamina. Lelah sudah pasti. Istirahat yang cukup. Gangguan pencernaan sangat mengganggu selera makan. Anda perlu meningkatkan metabolisme tubuh.
Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Belum bayar utang
Kesehatan: Aman

(sumber: VIVAnews)

No comments:

Post a Comment