Thursday, December 16, 2010

Mariah Carey Akan Lahirkan Bayi Kembar

2010 benar-benar menjadi tahun penuh anugerah bagi Mariah Carey. Pasalnya, meski sudah menginjak usia 40 tahun, pernikahannya yang kedua dengan Nick Cannon tetap dapat memberinya keturunan. Bahkan tak tanggung-tanggung, pada kehamilannya yang pertama ini, dia mengandung anak kembar!

Kepastian ini disampaikan Cannon saat diwawancarai sebuah stasiun radio di Amerika dan dikutip OK Magazine serta VIVAnews, Jumat (17/12/2010). "Kami akan memiliki bayi kembar," katanya.

Cannon tidak memberi tahu istrinya kalau dia diwawancara majalah itu, dan "membocorkan" berita mereka akan punya bayi kembar. Ia bahkan tak peduli jika sang istri memarahinya. Ia mengaku begitu gembira akan menjadi seorang ayah.

"Kita perlu untuk berbagi," imbuhnya.

Bayi kembarnya, kata Cannon, akan menjadi cerita luar biasa jika mereka berbagi cerita seputar anaknya suatu hari nanti.

Mariah Carey memang sempat menutupi kehamilannya. Ia tak mau banyak cerita soal kandungannya itu. Agar tak terlihat hamil, mantan istri Tommy Mottola ini tetap berusaha tampil aktif saat di panggung.

Ia pernah jatuh saat menyanyi di Singapura. Ketika sampai di Bandara Los Angeles, pelantun 'Hero' ini langsung dibawa ke rumah sakit dengan kursi roda.

No comments:

Post a Comment