Monday, December 20, 2010

Backham Bikin Victoria Tersedu-sedu

Jelang Natal ini David Beckham menerima penghargaan dari BBC. Ia pun membalasnya dengan ucapan terimakasih dan rasa cinta kepada isterinya, Victoria.

Minggu (19/12), Beckham menerima penghargaan Lifetime Achivement, sebagai pengahargaan atas karirnya sebagai pemain sepakbola sejak 1991 hingga sekarang.

Penghargaan dari jaringan media BBC ini diberikan kepada Beckham yang meniti karir di klub Liga Premier Manchester United antara 1991-2003, klub Liga Spanyol, Real Madrid (2003-2007) dan klub Liga MLS LA Galaxy (2007) serta sebagai pemain pinjaman di klub Liga Seri-A, AC Milan. Ia juga tercatat sebagai kapten timnas Inggris di jaman pelatih Sven Goran Eriksson dan mencatat cap yang ke 100 pada 2008.

Beckham juga dihormati karena kegigihannya membantu kampanye London sehingga terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2012 serta kampanye yang gagal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Untuk perstasinya tersebut, Beckham berterimaksih kepada para pelatih dan pemain lainnya. Juga mendedikasikan penghargaan tersebut kepada tentara Inggris yang bergabung dalam misi di Afghanistan. "Saya mempersembahkan penghargaan ini buat semua pria dan wanita Inggris yang bertugas di Afghanistan. Jaga diri baik-baik dan Selamat Hari natal."

Namun beckham yang tidak pernah menangis sebagai kapten timnas Inggris, akhirnya berurai air mata saat ia memberi ucapan terimakasih kepada keluarganya. "Tentu saja saya mempersembahkan penghargaan ini buat isteri dan anak-anak saya. Isteri saya bukan saja memberi kami tiga anak yang luar biasa, namun juga memberi saya inspirasi setiap hari. Jadi, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, terima kasih."

Hati isteri mana yang tidak berbungah-bungah mendengar pujian suaminya seperti ini? Victoria Posh pun langsung menangis tersengguk-sengguk, apalagi ratusan penonton langsung berdiri sambil memberi standing ovation selama 40 detik. (source; Kompas.com)

No comments:

Post a Comment