Friday, July 30, 2010

J-Lo Bakal Jadi Juri American Idol

Sudah berapa lama Anda tidak melihat wajah cantik dan tubuh seksi penyanyi latin Jennifer Lopez? Tenang, bagi Anda yang menjadi fans beratnya, sebentar lagi akan sering melihat mantan pacar Ricky Martin ini di televisi, karena penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini disebutkan-sebut akan menjadi salah satu juri kontes American Idol.

Isu yang beredar di negara Paman Sam menyebutkan, penyanyi yang melejit lewat lagu "If You Had My Love" and "Let's Get Loud" ini sudah hampir pasti mencapai kata sepakat dengan Fox TV selaku penggarap kontes bergengsi itu. Kabar J-Lo akan menjadi salah satu tokoh acara American Idol diungkapkan sumber yang dekat dengan negosiasi tersebut, Kamis (29/7). Sayang, Fox sendiri menolak memberikan komentar tentang hal ini. Demikian juga dengan pihak J-Lo.
Di American Idol, J-Lo akan menggantikan Ellen DeGeneres yang memutuskan mundur dari acara tersebut. Pengunduran diri itu diumumkan DeGeneres kemarin setelah dirinya menjadi juri selama setahun.
American Idol merupakan salah satu acara paling favorit di negeri Paman Sam. Acara yang mencari penyanyi berbakat ini menjadi yang terfavorit dalam tujuh tahun terakhir, termasuk tahun lalu.
Namun, saat ini popularitas American Idol mulai digeser acara Dancing with the Stars yang ditayangkan stasiun ABC.
Tahun ini, babak final American Idol antara Lee DeWyze dan Crystal Bowersox disaksikan 24,2 juta pemirsa. Jumlah ini jauh dibawah pemirsa final tahun lalu antara Kris Allen dan Adam Lambert yang mencapai 29 juta pemirsa. (mi.online)

No comments:

Post a Comment