Monday, April 18, 2011

Horoskop 18 - 24 April 2011

Setelah beberapa pekan absen, ramalan bintang hadir lagi untuk Anda untuk memberikan referensi kira-kira apa ya yang harus Anda lakukan pekan ini agar mendapatkan yang jauh lebih baik dari pekan lalu? Tapi tentu saja, ramalan tak harus dipercaya, karena kunci sukses adalah kerja keras, pantang menyerang, dan mindset yang benar. Selamat membaca.




SCORPIO

Cobalah untuk selalu menjaga perasaan pasangan Anda dengan tetap mengalah. Jangan terbawa emosi karena semuanya butuh proses. Tetap waspada dalam segala hal. Selalu pikirkan baik dan buruk bisnis Anda, namun jangan takut mengambil risiko. Pendapatan bisnis akan bertambah karena keberanian Anda. Kesuksesan akan Anda raih. Hubungan dengan atasan yang selama ini diwarnai ketegangan mulai mencair. Ini karena komunikasi lancar. Akan ada tantangan menarik menghampiri. Sakit yang Anda derita pun akan sembuh karena pertolongan seseorang. Namun, ada baiknya Anda selalu memperhatikan gangguan kecil.
Cinta: Semakin mesra
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Sering pusing


SAGITARIUS

Beruntung mendapatkan pasangan yang begitu mengerti dan selalu dapat menempatkan diri dalam berbagai situasi. Anda pun disukai banyak teman. Kerja keras adalah kunci kesuksesan Anda. Ini pun membawa peningkatan kondisi keuangan. Namun, hati-hati memilih tim kerja karena proyek yang Anda tangani membutuhkan tim yang mau bekerja keras dan berintelektualitas tinggi. Anda tetap harus memperhatikan pola makan karena mudah terserang sakit maag.
Cinta: Selingkuh
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Flu ringan


CAPRICORN

Jika memang bukan dia harapan Anda, jangan dipaksakan. Anda harus memilih, jangan ragu bersikap. Apapun risikonya, Anda harus siap menghadapinya. Kondisi keuangan sedikit demi sedikit membaik, cobalah cari peluang yang lain. Akan ada perubahan yang membuat Anda berpikir panjang. Banyak pekerjaan yang tertunda, cobalah untuk menyelesaikannya satu per satu. Jangan malas, Anda harus lebih kreatif dan bertanggung jawab. Sempatkan waktu untuk sarapan pagi. Kondisi perut yang kosong akan menyebabkan Anda malas berpikir dan beraktivitas
Cinta: Menjauh
Keuangan: Mengalami peningkatan
Kesehatan: Batuk


AQUARIUS

Hubungan Anda menghadapi banyak lika-liku. Jangan terbawa suasana tersebut. Komunikasikan setiap ganjalan di hati dengan kepala dingin. Rezeki yang Anda dapat belum tentu sama dengan orang lain. Jangan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Jadikan itu sebagai cambuk agar lebih giat. Sikap rekan Anda yang tidak konsisten membuat Anda sedikit pusing menghadapinya. Jangan menghiraukannnya, masih banyak hal yang harus Anda hadapi. Di samping tubuh, Anda perlu juga memperhatikan kebersihan pakaian. Ini sangat mempengaruhi aktivitas Anda dalam bergerak dan kesehatan tubuh Anda.
Cinta: Harmonis
Keuangan: Aman
Kesehatan: Gatal-Gatal


PISCES

Sifat Anda yang pencemburu jangan sampai membuat hubungan retak. Anda harus lebih mempercayainya. Kedekatannya dengan seseorang hanya sebatas rekan kerja. Ada kejutan menunggu. Akan ada seseorang yang tidak Anda sangka memberikan bonus. Semua karena kerja keras. Anda adalah seorang yang penuh semangat dan menikmati perubahan, namun Anda tidak pernah memperhitungkan pendapat orang lain. Cobalah untuk meredam sikap egois. Gangguan yang diderita tak kunjung sembuh. Tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif.
Cinta: Luangkan waktu
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Lemas


ARIES

Cemburu itu wajar namun jangan sampai menimbulkan pertengkaran yang memicu keretakan hubungan. Anda harus lebih dewasa dalam berpikir. Kondisi keuangan cukup baik, namun Anda jangan terpaku pada satu pemasukan. Masih banyak peluang baik. Anda adalah tipe pekerja keras. Setiap tugas yang dilakukan selalu dapat Anda selesaikan dengan baik dan sesuai target. Karenanya, atasan sangat menyukai Anda. Namun, kondisi kesehatan harus diperhatikan. Jangan lupa minum vitamin untuk menjaga kondisi tubuh.
Cinta: Sangat bahagia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Mual


TAURUS

Sikap Anda yang cuek dan bebas membuat dia sakit hati, karena merasa tak diperhatikan. Hubungan Anda berada di ujung tanduk. Ubah sikap bila masih mencintainya. Kondisi keuangan sangat baik karena Anda pintar mengatur manajemen keuangan. Kesigapan dan ketangkasan diperlukan dalam menjalankan bisnis. Kepintaran dan pengalaman membuat orang di sekitar Anda senang berdiksusi mengenai tugas yang sedang dikerjakan. Anda sering memberikan masukan berarti. Fungsi tubuh Anda kurang berjalan dengan baik. Ini karena Anda kurang memperhatikan kondisi tubuh. Cobalah selalu menjaga kebersihan lingkungan.
Cinta: Tidak puas
Keuangan: Boros
Kesehatan: Flu berat


GEMINI

Jangan terlena dengan situasi saat ini. Jaga komunikasi dalam hubungan cinta jarak jauh agar tak muncul persoalan baru. Keuangan sangat mengkhawatirkan. Sebaiknya jangan bermalas-malasan. Cari setiap peluang menjadi sesuatu yang menguntungkan. Perbanyak sosialisasi. Jangan terlalu asyik bekerja sendiri. Perhatikan saran teman. Anda akan butuh bantuan teman. Jangan terlalu percaya suplemen penggemuk badan. Jangan sampai malah membuat Anda menderita penyakit. Berkonsultasilah dengan dokter.
Cinta: Cinta mati
Keuangan: Utang
Kesehatan: Sehat


CANCER

Jangan terlalu memilih-milih pasangan hidup. Tak ada orang sempurna. Yang penting baik dan bertanggung jawab. Keputusan Anda ditunggu. Anda mempunyai penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang Anda geluti. Namun, pengeluaran Anda juga tak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tak penting. Anda merupakan tipe orang yang mempunyai akal panjang. Setiap masalah dapat diselesaikan dengan cepat. Anda jangan terlalu mendikte setiap langkah orang lain. Kondisi kesehatan mulai mencemaskan, sebaiknya coba pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup sehat dan selektif memilih makanan.
Cinta: Lagi dekat
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Jaga kesehatan jantung


LEO

Hubungan asmara makin mesra. Keluarganya pun dapat menerima Anda dengan baik, begitu pula sebaliknya. Anda sedang menikmati berbisnis. Jangan sia-siakan waktu Anda. Carilah peluang yang menghasilkan karena kesempatan tidak datang dua kali. Namun, hubungan Anda dengan atasan sedang bermasalah. Sebaiknya segera perbaiki sebelum terjadi sesuatu yang merugikan. Selesaikan dengan kepala dingin. Wajah Anda bermasalah karena tidak memerhatikan kesehatan kulit. Bahkan Anda memakai pembersih muka yang tidak cocok dengn jenis kulit.
Cinta: Cobalah setia
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Olahraga


VIRGO

Anda harus bisa menghilangkan sifat kekanak-kanakan dalam hubungan. Anda juga harus bisa mengubah strategi untuk membujuk dan memikat pasangan demi suasana lebih romantis. Tak perlu risau dengan pengeluaran saat ini. Harapan dan hasil nyata yang Anda nantikan segera Anda dapat. Perjalanan bisnis atau karier Anda akan menemui banyak hambatan. Sikapi dengan bijak dan hati-hati. Anda memiliki banyak aktivitas yang menuntut kondisi tubuh fit. Selalu jaga kondisi kesehatan dengan istirahat cukup.
Cinta: Setia pada pasangan
Keuangan: Makin tipis
Kesehatan: Sering pusing


LIBRA

Biasakan mengikuti kegiatan sosial di lingkungan Anda. Tebar pesona. Anda akan menemukan seseorang yang dapat mengganggu pikiran anda. Dari sekian lama berkarier, belum tampak hasil memuaskan. Anda harus meningkatkan keterampilan demi mendukung karier ke depan. Ada kecenderungan penyakit kelelahan mental. Ini yang membuat Anda selalu cemas. Jaga kesehatan agar aktivitas harian tak terganggu.
Cinta : Jangan selingkuh
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Kurangi minum kopi

(sumber; VIVAnews)

No comments:

Post a Comment