Tuesday, April 19, 2011

Belum Sebulan Nikah, KD Sudah Hamil 4 Bulan

Krisdatyanti alias KD memang sensasional. Pasalnya, baru pada 20 Maret 2011 menikah dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, penyanyi yang juga mantan musisi Anang Hermansyah tersebut ternyata sudah hamil empat builan!

Seperti diberitakan Okezone.com, Selasa (19/4/2011), kabar mengejutkan tersebut datang dari KD sendiri, karena di sebuah tabloid, pelantun tembang 'Menghitung Hari' itu mengaku hamil empat bulan. Iis Dahlia, penyanyi dangdut yang juga sahabat KD, bahkan membenarkan pengakuan KD tersebut.

Saat dihubungi via telepon, Senin (18/4/2011), Iis mengaku tahu KD hamil dari KD sendiri.

"Iya, seperti apa yang ada di media yang sudah beritakan soal kehamilan Yanti. Apalagi Yanti kan sudah cerita sendiri ke saya dan bilang kalau dia sedang hamil," ungkap Iis Dahlia.

Namun, Iis mengaku tak tahu berapa lama usia kandungan pelantun lagu 'Mencintaimu' itu. Penyanyi dangdut ini tak mau berspekulasi soal usia kandungan mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Yanti hanya cerita soal kehamilannya saja. Selama ini kita tinggal mendengarkan cerita saja kok. Setiap kali Yanti cerita, ya kita dengarkan. Itu kan kabar bahagia. Saya tidak pernah tanya usia kandungan Yanti. Tapi yang pasti saya tidak melihat perubahan fisik Yanti selama hamil," tukasnya.

Mantan istri Raul, Silvalay Noor Athalia, menanggapi dengan sinis kehamilan KD tersebut. Dia bahkan menduga, KD sudah hamil sebelum ia dan Raul resmi bercerai pada Desember 2010.

“Ya, kami kan cerai Desember. Berarti, sebelum kami cerai, dia sudah bunting duluan,” ujarnya sambil tertawa saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (18/4/2011).

Atha meminta agar media bertanya saja kepada KD dan Raul tentang perihal kehamilan terjadi saat Raul masih berstatus suami orang. Dia menegaskan tak mau ambil pusing hal-hal yang menyangkut KD dan Raul.

“Loh, ditanya dong bikinnya kapan. Pokoknya menyangkut Raul dan KD, aku enggak pedulilah,” tutupnya.

Seperti diketahui, KD berselingkuh dengan Raul saat masih menjadi istri Anang, sementara Raul masih menjadi suami Atha. Perselingkuhan dan perceraian kedua pasangan ini menjadi berita yang terus menerus diekspos media massa. Karena kasus ini, karir KD sebagai salah satu diva musik Tanah Air, meredup. KD kini tinggal di Timor Leste mengikuti Raul yang sejak 20 Maret lalu resmi menjadi suaminya.

No comments:

Post a Comment